Pelatihan yang tepat dari staf pembersihan Anda tidak hanya mengarah pada bangunan yang lebih bersih, tetapi juga berarti lebih sedikit kecelakaan, waktu pembersihan yang lebih cepat, dan staf pembersihan yang lebih profesional. Artikel ini di persembahkan oleh Harga Peninggi Badan Tiens. Ketika mempekerjakan karyawan baru, Anda mungkin menemukan kandidat dengan latar belakang luas dalam pembersihan; namun, kemungkinan besar karyawan baru Anda hanya tahu sedikit tentang teknik pembersihan yang benar. Pelatihan yang tepat sangat penting untuk membuat karyawan Anda melangkahkan kaki yang benar dan memastikan mereka menyelesaikan pekerjaan dengan benar, aman, dan efisien. Mengikuti kiat-kiat berikut ini akan membantu memastikan karyawan Anda belajar untuk melakukan pekerjaan mereka dengan aman dan efisien.
- Pekerja kebersihan adalah pekerja paling terluka kelima di negara ini, jadi melatih karyawan Anda dengan benar akan membuat mereka tetap bekerja dan membantu menjaga tingkat asuransi Anda turun.
- Biarkan pelatihan terfokus pada karyawan dan kebutuhan mereka. Sesi pelatihan sering berada di ruangan dengan instruktur di depan dan karyawan yang duduk di meja - ini memudahkan instruktur. Sebagai gantinya, susun kursi dalam lingkaran sehingga orang dapat berinteraksi satu sama lain. Jika melatih hanya satu atau dua karyawan, gunakan kontak mata, ajukan pertanyaan, dan melibatkan mereka - jangan hanya memberikan ceramah.
- Jangan hanya menunjukkan produk. Banyak kru pembersih hanya menerima pelatihan ketika produk atau peralatan baru diperkenalkan. Pastikan untuk melatih karyawan Anda dari awal sampai akhir.
- Ukur efektivitas pelatihan Anda. Sulit untuk mengetahui apakah waktu pelatihan Anda dihabiskan dengan baik jika Anda tidak memiliki semacam alat ukur. Ini bisa lebih cepat membersihkan waktu, menurunkan tingkat kecelakaan, atau mengurangi penggunaan produk dan perlengkapan pembersih.
- Pastikan pelatihan Anda efektif. Lakukan lebih dari sekadar karyawan Anda menonton video pelatihan dan baca selebaran. Tunjukkan produk dan teknik dan dorong karyawan Anda untuk bertanya jika mereka tidak memahami sesuatu.
Gunakan teknik berikut: Katakan - Tunjukkan - Lakukan - Tinjau. - Katakan (tentang setiap langkah) - Tampilkan (cara melakukan setiap langkah) - Lakukan (setiap langkah) - Tinjau (setiap langkah)
- Pelatihan bisa membosankan. Jangan hanya memberikan panduan pelatihan karyawan atau literatur produk dan berharap mereka membacanya dan kemudian meningkatkan kinerja pekerjaan mereka. Temukan cara untuk membuat pelatihan menarik. Tunjukkan produk dan perlengkapan baru alih-alih meminta karyawan membaca tentang mereka. Berikan contoh praktis bagaimana menjadi lebih efisien. Gunakan pengetahuan dan pengalaman Anda dan berikan kepada karyawan Anda.
- Ingat, Anda bisa belajar dari karyawan Anda. Jika mereka telah mengambil teknik yang menghemat waktu, uang, atau mempermudah pekerjaan, mintalah mereka membagikannya kepada staf pembersihan Anda yang lain.
- Perubahan tidak selalu mudah. Pelatihan melibatkan perubahan perilaku dan sikap. Pelatihan mungkin melibatkan produk atau peralatan baru atau mungkin untuk mematahkan kebiasaan buruk. Either way, karyawan mungkin tahan terhadap perubahan. Jangan terkejut ketika karyawan Anda ragu-ragu untuk berubah. Sebaliknya, bersiaplah untuk perlawanan ini dan mengatasinya dengan informasi dan statistik tentang mengapa perubahan itu diperlukan.
Pelatihan yang tepat dari kru pembersih Anda sangat penting - bukan hanya menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan efisien, tetapi juga untuk menjaga kru pembersihan Anda tetap aman dan dalam pekerjaan. Buat karyawan Anda tertarik selama sesi pelatihan dengan membuat pelatihan langsung dan informatif. Staf yang terlatih dengan baik akan mengarah ke bangunan yang bersinar dan keuntungan lebih tinggi di buku cek Anda!
- Pekerja kebersihan adalah pekerja paling terluka kelima di negara ini, jadi melatih karyawan Anda dengan benar akan membuat mereka tetap bekerja dan membantu menjaga tingkat asuransi Anda turun.
- Biarkan pelatihan terfokus pada karyawan dan kebutuhan mereka. Sesi pelatihan sering berada di ruangan dengan instruktur di depan dan karyawan yang duduk di meja - ini memudahkan instruktur. Sebagai gantinya, susun kursi dalam lingkaran sehingga orang dapat berinteraksi satu sama lain. Jika melatih hanya satu atau dua karyawan, gunakan kontak mata, ajukan pertanyaan, dan melibatkan mereka - jangan hanya memberikan ceramah.
- Jangan hanya menunjukkan produk. Banyak kru pembersih hanya menerima pelatihan ketika produk atau peralatan baru diperkenalkan. Pastikan untuk melatih karyawan Anda dari awal sampai akhir.
- Ukur efektivitas pelatihan Anda. Sulit untuk mengetahui apakah waktu pelatihan Anda dihabiskan dengan baik jika Anda tidak memiliki semacam alat ukur. Ini bisa lebih cepat membersihkan waktu, menurunkan tingkat kecelakaan, atau mengurangi penggunaan produk dan perlengkapan pembersih.
- Pastikan pelatihan Anda efektif. Lakukan lebih dari sekadar karyawan Anda menonton video pelatihan dan baca selebaran. Tunjukkan produk dan teknik dan dorong karyawan Anda untuk bertanya jika mereka tidak memahami sesuatu.
Gunakan teknik berikut: Katakan - Tunjukkan - Lakukan - Tinjau. - Katakan (tentang setiap langkah) - Tampilkan (cara melakukan setiap langkah) - Lakukan (setiap langkah) - Tinjau (setiap langkah)
- Pelatihan bisa membosankan. Jangan hanya memberikan panduan pelatihan karyawan atau literatur produk dan berharap mereka membacanya dan kemudian meningkatkan kinerja pekerjaan mereka. Temukan cara untuk membuat pelatihan menarik. Tunjukkan produk dan perlengkapan baru alih-alih meminta karyawan membaca tentang mereka. Berikan contoh praktis bagaimana menjadi lebih efisien. Gunakan pengetahuan dan pengalaman Anda dan berikan kepada karyawan Anda.
- Ingat, Anda bisa belajar dari karyawan Anda. Jika mereka telah mengambil teknik yang menghemat waktu, uang, atau mempermudah pekerjaan, mintalah mereka membagikannya kepada staf pembersihan Anda yang lain.
- Perubahan tidak selalu mudah. Pelatihan melibatkan perubahan perilaku dan sikap. Pelatihan mungkin melibatkan produk atau peralatan baru atau mungkin untuk mematahkan kebiasaan buruk. Either way, karyawan mungkin tahan terhadap perubahan. Jangan terkejut ketika karyawan Anda ragu-ragu untuk berubah. Sebaliknya, bersiaplah untuk perlawanan ini dan mengatasinya dengan informasi dan statistik tentang mengapa perubahan itu diperlukan.
Pelatihan yang tepat dari kru pembersih Anda sangat penting - bukan hanya menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan efisien, tetapi juga untuk menjaga kru pembersihan Anda tetap aman dan dalam pekerjaan. Buat karyawan Anda tertarik selama sesi pelatihan dengan membuat pelatihan langsung dan informatif. Staf yang terlatih dengan baik akan mengarah ke bangunan yang bersinar dan keuntungan lebih tinggi di buku cek Anda!
0 komentar:
Posting Komentar