5 Tips Menghasilkan Uang di Craigslist

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 25 Juli 2018

Jika anda ingin membuat jutaan online sebaiknya anda baca membuat jutaan online untuk anda yang ingin membuat jutaan online semua lengkap disana. Informasi yang disajikan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Craigslist adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di internet saat ini, dengan jutaan pengunjung, jutaan pengunjung setiap hari. Dengan banyaknya pengunjung ini
setiap hari, sangat mudah untuk mendapatkan potongan lalu lintas yang bagus dengan posting Anda. Saya telah memberikan beberapa kiat bersama untuk Anda, terapkan ini, dan Anda AKAN
menghasilkan uang!

Kiat 1: JANGAN POSKAN POS DUPLICATE!
Memposting duplikat pos tidak akan melakukan apa pun untuk Anda tetapi membuat iklan Anda dihapus. Ya, mudah untuk hanya menyalin dan menempel, dan membuat lebih dari 100 iklan dalam beberapa menit, tetapi tidak akan ada gunanya bagimu.

Kiat 2: GUNAKAN IPS YANG BERBEDA!
Menggunakan IP berbeda adalah cara lain untuk menghindari iklan Anda ditandai. Salah satu cara Craigslist akan tahu untuk menandai posting Anda adalah dengan melihat IP yang Anda gunakan. Jika mereka melihat beberapa iklan dari IP yang sama, kemungkinan besar mereka akan menandai iklan Anda, sehingga keuntungan Anda akan berkurang. (Tunggu, Anda tidak akan memilikinya.) Salah satu cara yang Anda bisa
ubah IP Anda dengan menggunakan proxy. Jika Anda ingin daftar mereka, periksa proxy.org. Mereka punya ribuan.

Kiat 3: JANGAN JADI IDIOT!
Menjadi idiot adalah cara termudah untuk tidak menghasilkan uang di Craigslist. Jangan memposting sesuatu, secara terang-terangan mengirim spam ke URL Anda. Ini adalah contoh dari apa yang TIDAK harus dilakukan:

"HEI GUYS LIHAT SITUS SAYA YANG TERBAIK !!!! LOL11 !!! http://myaffiliatelink.com LOL OK GO THER PLX"

Melakukan hal ini juga merupakan cara yang baik untuk dicekal dari jaringan CPA Anda juga, yang juga bukan hal yang baik.

Kiat 4: GERAK KURIOSITAS READER!
Ini adalah salah satu tips terpenting dari semuanya. Dengan menangkap keingintahuan pembaca, Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan email dari mereka, atau mendapatkan klik pada tautan Anda. Selain itu, pastikan untuk membuat iklan Anda singkat - ini akan membantu menangkap rasa ingin tahu mereka.

Kiat 5: JANGAN MENYERAH, PERNAH!
Itu saja, JANGAN MENYERAH. Menyerah adalah cara termudah untuk tidak menghasilkan uang secara online. Untuk menghasilkan uang, Anda harus mematuhinya. Saya tahu ini akan sulit, tetapi ketika Anda akhirnya mendapatkan penjualan pertama itu, atau yang memimpin pertama, itu adalah perasaan terbesar yang pernah ada. Jika Anda dapat melakukannya sekali, Anda dapat melakukannya jutaan kali.

Blog, Updated at: 01.57

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.