Merancang dan Mempersiapkan Kendaraan untuk Dibungkus

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Siapa pun yang bekerja di gedung pencakar langit Detroit atau terbang ke bandara Detroit Metropolitan mungkin telah melihat tengara baru - atau lebih tepatnya, tanda atap - saat mereka melihat ke bawah ke kota.Detroit Melihat Waktu-Jonathan Munk

Mengetahui kendaraannya

Mengetahui bentuk dan ukuran kendaraan dan semua nuansanya adalah bagian penting dari proses desain; Oleh karena itu, melakukan pengukuran sebelum Anda melakukan pekerjaan desain adalah suatu keharusan. Anda benar-benar harus memiliki pegangan yang baik pada template, template sangat penting karena posisi sangat penting. Jika Anda harus melakukan banyak cetak ulang, maka itu dapat merusak bisnis Anda. Para ahli juga merekomendasikan perpustakaan otomatis yang berisi gambar vektor mobil, truk dan bus dan kamera digital yang dapat digunakan untuk mengambil gambar. Tujuannya untuk mengetahui setiap jengkal kendaraan. Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk melakukan ini di muka, maka Anda bisa berakhir dengan teks di atas pegangan pintu. Meskipun Anda membungkus Caravan Dodge 2003, misalnya, pengukuran masih penting karena ada sedikit perbedaan yang dapat menyebabkan masalah besar selama instalasi. Anda bisa mendapatkan perpustakaan ini di akhir artikel ini.

Merancang untuk bungkus

Merancang untuk pembungkus sama sekali berbeda dari jenis pekerjaan desain lainnya, Ini seperti media baru lainnya, Anda harus mempelajari media dan Anda harus belajar apa yang akan menarik perhatian orang. Ini lebih dari sekadar meletakkan gambar di mobil. Hindari menggunakan terlalu banyak teks atau warna. Banyak orang menggunakan pelangi pada mobil dan itu menyebabkan pemirsa yang dituju ketinggalan pesan. Bahkan, membuat pernyataan berani adalah salah satu tantangan terbesar dalam mendesain wraps. Anda harus tetap sederhana. Anda membutuhkan pesan yang kuat. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menyampaikan pesan saat mobil lewat, Ini adalah media pencitraan merek; itu bukan media pesan. Anda hanya menunjukkan merek untuk pengakuan lebih dari sekadar menjalankan brosur.

Menjaga agar tetap sederhana

Salah satu kesalahan terbesar dengan desain bungkus adalah berlebihan dengan grafik mencolok atau mencoba untuk menempatkan desain satu dimensi pada kendaraan tiga dimensi. Biasanya di mana kap dan transisi bumper depan Anda ke samping mobil itu menantang. Anda pada dasarnya meletakkan desain datar di kap mobil dan desain datar di sisi kendaraan dan jika Anda memiliki desain yang aneh, maka mereka tidak transisi dengan baik di kedua sisi kap mesin dan di kedua sisi bagasi di bagian belakang. Salah satu kunci kesuksesan bermula dari akal sehat: bekerja sama dengan klien selama proses desain. Bahkan, Anda bahkan bisa mengalihdayakan pekerjaan desain, pencetakan dan instalasi dan pada dasarnya bertindak sebagai tenaga penjualan. Jika pelanggan ingin berurusan dengan Anda dan harganya baik, maka lakukanlah.

Mempersiapkan kendaraan untuk instalasi

Setelah pekerjaan desain selesai, langkah selanjutnya adalah mempersiapkan kendaraan untuk pemasangan. Pembersihan dan persiapan substrat yang tepat sebelum aplikasi sangat penting untuk keberhasilan bungkus, karena jika kendaraan tidak dibersihkan segera sebelum aplikasi, maka hasilnya bisa menjadi kehilangan daya rekat. Anda ingin memastikan untuk mengeluarkan semua kotoran dari kontur dan alur, kotoran apa pun dapat mempengaruhi bagaimana film melekat pada substrat. Sebagian besar produsen vinil merekomendasikan untuk membersihkan kendaraan dengan deterjen dan air komersial. Jika ada minyak, minyak, lilin atau kotoran lainnya, maka substrat harus digosok dengan pelarut dan diseka dengan kain lembut, bebas serat sebelum mengering. Isophoryl alkohol cukup kuat untuk membersihkan kotoran yang tersisa yang dapat menghambat perekat, tetapi tidak terlalu kuat sehingga akan merusak cat. Namun, para ahli merekomendasikan untuk menguji pelarut pembersih pada area yang tidak mencolok pada permukaan aplikasi terlebih dahulu untuk memeriksa kemungkinan kerusakan.

Mengizinkan kendaraan mengering

Para ahli mengatakan kesalahan umum selama proses persiapan adalah tidak membiarkan kendaraan mengering sepenuhnya. Diperlukan waktu hingga 24 jam agar kendaraan benar-benar kering, terutama di atmosfer yang lembab atau dingin. Tekankan pada pentingnya persiapan permukaan, satu kesalahan umum yang mudah dipahami tetapi sering diabaikan adalah memiliki kendaraan pada suhu yang tepat untuk pemasangan. Toko tanda di utara agak kurang menguntungkan karena film vinil biasanya lebih rentan terhadap kegagalan di lingkungan yang dingin. Bahkan jika kendaraan tampak kering, jika dingin dan ada uap di udara, maka ia menempel pada permukaan kendaraan dan menciptakan hambatan pada kinerja film.

Mempertimbangkan cat dan kaca

Jika Anda menerapkan film ke permukaan yang baru dicat, Avery merekomendasikan mengikuti semua instruksi pengeringan dan proses curing yang diberikan oleh pabrik cat sebelum persiapan permukaan dan aplikasi film. Avery juga merekomendasikan penggunaan cat kualitas eksterior dan sistem OEM yang berkualitas tinggi. Anda juga perlu menyiapkan gelas jika Anda akan menerapkan vinil berlubang untuk area ini. Seperti kendaraan itu sendiri, kacanya harus benar-benar bersih. Avery merekomendasikan untuk melepas stiker, cat, atau semprotan berlebih menggunakan scraper pisau cukur tunggal. Kemudian semprotkan kaca dengan larutan pembersih, squeegee kering menggunakan squeegee jendela karet lembut dan bersihkan ujungnya menggunakan handuk kertas bebas serat.

Setelah kendaraan benar-benar dibersihkan dan dikeringkan, maka Anda dapat melanjutkan dengan memasang bungkusnya.

Blog, Updated at: 20.38

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.