Detroit Melihat Waktu-Jonathan Munk

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Mengetahui bentuk dan ukuran kendaraan dan semua nuansanya adalah bagian penting dari proses desain; Oleh karena itu, melakukan pengukuran sebelum Anda melakukan pekerjaan desain adalah suatu keharusan.Merancang dan Mempersiapkan Kendaraan untuk Dibungkus

Siapa pun yang bekerja di gedung pencakar langit Detroit atau terbang ke bandara Detroit Metropolitan mungkin telah melihat tengara baru - atau lebih tepatnya, tanda atap - saat mereka melihat ke bawah ke kota. Dalam persiapan untuk Super Bowl 2006, Ford telah memesan dua logo raksasa untuk atap Ford Field, tempat Detroit Lions bermain. Logo yang menghadap ke selatan sudah ada, lapor Detroit News, dan berukuran 153 kali 316 kaki. Logo yang menghadap ke utara akan segera dipasang. Atap berkubah stadion juga terlihat dari Interstate 75, tetapi alasan utama Ford berinvestasi di oval biru $ 175.000 adalah untuk mendapatkan publisitas dari tembakan balon udara selama Super Bowl berikutnya.

Ini masuk akal mengingat tempat 30 detik di TV selama Super Bowl harganya sekitar $ 2 juta. Dengan menggunakan logika ini, Ford akan mendapatkan nilai uang mereka dari logo jika oval berada di kamera hanya dalam 2,625 detik. Game sepak bola apa yang hanya menampilkan tampilan kamera udara senilai 2,625 detik selama seluruh permainan empat jam - terutama selama Super Bowl?

Tampaknya departemen pemasaran Ford telah mencetak homerun, atau lebih tepatnya, touchdown, dengan rencana ini. Langkah ini hanya memperkuat poin yang saya buat beberapa minggu yang lalu, di mana saya berbicara tentang komersialisasi dan iklan yang menyerang arena olahraga. Berapa lama sebelum stadion terbuka melukis logo sepanjang 100 yard di atas rumput? Sebelum Anda menyadarinya, Baltimore Ravens akan menjalankan logo M&T Bank besar-besaran untuk down pertama (mereka bermain di M & T Bank Stadium).

Alih-alih menyebutkan ukuran yard yang diperoleh, penyiar olahraga akan merujuk lokasi pemain dengan menggunakan logo. “Favre berjuang sampai serif 'M' terakhir untuk yang pertama !!”

Logo akan terus merambah ke olahraga dan industri lain di mana perusahaan berpikir mereka dapat menghasilkan satu atau dua uang melalui sponsor.

Blog, Updated at: 20.39

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.