Jadilah Pemberontak

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track

Anda telah membaca tentang pentingnya menjadi berani, pemberontak, dan imajinatif. Ini semua adalah unsur penting dalam kampanye iklan yang efektif.Berpikir Tunggal

Untuk mendapatkan konsumen (apakah mereka adalah pelanggan ritel atau layanan atau audiensi bisnis-ke-bisnis) untuk melihat pesan iklan, banyak perusahaan menggunakan kekerasan dan one-upmanship. Tak satu pun dari taktik ini bekerja dalam jangka panjang.

Jika pesaing Anda berbicara dengan keras dan Anda memutuskan untuk berteriak lebih keras, menurut Anda apa yang akan mereka lakukan? Ya. Mereka akan mulai menjerit. Tidak ada seorang pun yang memenangkan pertandingan yang seru ketika berhubungan dengan iklan. Dan biasanya Anda akan menemukan Anda kehilangan beberapa pelanggan dalam proses karena mereka tidak tahan kebisingan.

Itu sama dengan one-upmanship. Jika Anda harus bersaing dengan kupon yang lebih banyak dan lebih baik atau diskon lebih banyak dan lebih baik, hadiah atau insentif yang tidak terkait dengan produk inti Anda, pendapatan per penjualan Anda berkurang serta jumlah penjualan Anda.

Pelanggan melihat jenis permainan ini sebagai menarik perhatian, palsu dan tidak jujur; dan mereka pergi. Orang-orang yang tinggal sekarang melihat Anda dan pesaing Anda sebagai komoditas tanpa perbedaan kecuali harga Anda. Itu adalah tempat berbahaya bagi perusahaan untuk menemukan dirinya sendiri.

Jawaban atas kekacauan bukanlah lebih banyak kekacauan; itu menemukan siapa yang ingin mendengar Anda dan berbicara kepada mereka. Jadi, bagaimana Anda bersaing jika Anda tidak bisa berteriak atau mendiskon pesaing Anda? Anda menjadi pemberontak dan radikal dengan iklan Anda.

Apakah kata-kata itu membuatmu takut? Tidak apa-apa. Ingat, Anda berani sekarang. Anda bisa mengatasinya. Selain itu, pemberontak dan radikal bukanlah kata-kata kotor. Mereka akan membantu Anda mengalihkan perhatian dari pesaing Anda tanpa harus berteriak dan menghina pelanggan Anda.

Ini bukan tentang menjadi keterlaluan hanya untuk mendapatkan perhatian; ini tentang menjadi luar biasa. Kampanye iklan dengan strategi pemberontakan yang kuat, pada dasarnya, berbeda dari apa pun yang akan ditemukan audiens Anda dari upaya pemasaran pesaing Anda. Itu tidak terduga. Mengejutkan sekali. Ini efektif.

Ada dua kunci untuk membuat kampanye iklan yang berhasil memberontak. Yang pertama adalah ide besar. Ide ini berasal dari strategi yang berasal langsung dari pelanggan Anda dan hubungannya dengan merek Anda. Anda sampai pada ide ini melalui disiplin yang disebut perencanaan akun. Kami akan membahas detail gagasan besar dan perencanaan akun di artikel selanjutnya.

Kunci kedua untuk kampanye iklan yang berhasil memberontak adalah perhatian. Anda tidak dapat menarik perhatian jika Anda tidak belajar mengidentifikasi dan kemudian menjauhi norma. Tidak masalah seberapa hebat produk atau layanan Anda atau seberapa besar pasar potensial Anda, jika audiens target Anda tidak memperhatikan pesan Anda, anggaran iklan Anda telah terbuang sia-sia.

Pikirkan tentang dua kunci ini saat Anda membolak-balik koran atau majalah. Renungkan mereka saat Anda menonton TV. Anda harus segera memperhatikan sesuatu. Sebagian besar iklan saat ini tampaknya tidak didasarkan pada ide besar apa pun. Banyak yang sangat membosankan sehingga Anda langsung melewatinya tanpa menyadarinya. Orang lain mendapatkan perhatian Anda tetapi iklan tersebut tidak ada hubungannya dengan produk sehingga Anda dengan cepat melupakan merek yang seharusnya menjual iklan tersebut kepada Anda. Kesempatan yang luar biasa untuk merek Anda!

Sekarang, ada peringatan untuk menjadi pemberontak. Iklan Anda tidak boleh berbeda hanya karena perbedaan. Perbedaannya harus berasal dari keunikan merek Anda. •

Artikel ini memperkenalkan langkah kedua dari dua belas. Tantang diri Anda, staf Anda, dan agensi iklan Anda untuk merevolusi program periklanan Anda. Jika Anda melewatkan langkah pertama, hubungi penulis untuk mendapatkan salinan gratis. Dan, ingat, setiap revolusi dimulai dengan hanya satu langkah.

Blog, Updated at: 00.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.