Tergila-gila dengan kemasan

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi bisnis kecil mana pun adalah menemukan cara kreatif untuk menarik pelanggan baru.Cara Kreatif Dan Terjangkau Untuk Usaha Kecil Untuk Menarik Pelanggan Baru

"Itu jaringan lama yang sama, sayang, itu tidak membuat perbedaan, oke? Itu masih akan bekerja dengan cara yang sama, ”suamiku yang putus asa mendesis ke telingaku ketika aku meraih karton demi karton dari beberapa jaringan 'perancang'. TISSUE DESIGNER! Hah, bisakah Anda mendengar saya mengatakan itu? Saya tidak percaya saya benar-benar menulis 'tisu desainer'. Jadi, ya, untuk seorang desainer grafis dan penulis yang tahu semua tentang jenis usaha yang dilakukan seseorang ke dalam produk pengemasan dan branding, saya yakin sekali. Semua kehebohan. Para shenanigans. 'Sedot' em dengan salinan yang bagus dan kombo warna yang luar biasa '. Hei, saya masih konsumen, ingat itu. Saya berhak untuk mendapatkan kemasan yang bagus, saya memiliki hak yang berlaku untuk menjadi manusia.

Tapi mereka sangat cantik ... kemasannya. Aku bersumpah!

Mereka memiliki kemasan 'pecinta alam', kemasan 'buah', kemasan 'wanita saat bepergian', dan kemudian mereka memiliki kemasan 'anak-anak'. Saya mengambil 4 dari masing-masing paket desain dan berlari ke meja bersama mereka dengan anak-anak saya yang berteriak dan suami yang kesal berlari mengejar saya dengan gerakan lambat. Itu benar-benar momen yang 'sulit'. Anda tahu, ketika pahlawan melarikan diri dari sekelompok pria jahat liar dengan senapan mesin, dan mereka menembaki kaki Anda atau sesuatu ... dan ada ledakan di belakang Anda ... dan semuanya terjadi di mmmmooooottttttiiiioooonnnnnn.

Nah, dalam kasus ini, saya berlari untuk checkout dengan kotak kertas tisu dengan desain kemasan mewah pada mereka. Jika saya tidak terlalu suka desain kemasannya, saya akan menganggapnya cukup lucu. Tapi aku benar-benar serius. Bahkan, saya sangat menyukai desain kemasan, setelah menggunakan semua jaringan di dalam kotak, saya akan memotong desain dan menempatkannya ke dalam folder 'harus disimpan untuk referensi' saya. Saya tidak menyimpan banyak barang di sana karena saya cukup selektif tentang desain yang saya sukai, tetapi desain kemasan ini yang membuat potongan. Mereka pasti melakukannya.

Anda lihat, ini adalah hal yang terjadi ketika Anda berusaha membuat desain kemasan Anda. Ya, kita semua memiliki ini di belakang kepala kita .... "Hei, ini KEMASAN! Apa yang ada di dalamnya yang diperhitungkan. Mereka akan membuang kemasannya. Jadi, mengapa menghabiskan begitu banyak uang untuk kemasan? ” Mungkin Anda juga berpikir bahwa uang itu harus digunakan untuk mengembangkan produk-produk berkualitas lebih baik ... untuk opsi pengiriman yang lebih cepat ... atau mungkin uang itu harus digunakan untuk membelanjakan klien potensial ke makan malam mahal di restoran Italia. Ini panggilan Anda, sungguh.

Tapi ini yang harus saya katakan, sebagai desainer grafis dan konsumen. Semakin banyak upaya yang Anda lakukan dalam merancang kemasan Anda, lebih banyak pelanggan akan berhenti dan melihat kemasan Anda atau apa yang ada di dalam kemasan. Sekarang, apakah masuk akal bagi saya untuk mengatakan sekarang bahwa ketika mereka berhenti dan memperhatikan kemasan Anda, peluang Anda untuk membeli produk Anda meningkat? Persis.

Soalnya, peran pengemasan adalah untuk menarik perhatian konsumen. Dan tanpa kemasan yang menggetarkan, konsumen akan berjalan melewati tumpukan dan tumpukan produk pesaing lainnya ... dan produk pesaing Anda ... tanpa tahu Anda ada di sana! Produk Anda duduk di sana di rak, demi kebaikan, dan satu-satunya senjata yang Anda miliki adalah memiliki kemasan yang bagus. Setelah mereka berhenti dan melihatnya, Anda telah memenangkan ronde pertama.

Pikirkan tentang itu!

Blog, Updated at: 20.38

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.