Cara Kreatif Dan Terjangkau Untuk Usaha Kecil Untuk Menarik Pelanggan Baru

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 12 Maret 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Itu jaringan lama yang sama, sayang, itu tidak membuat perbedaan, oke? Itu masih akan bekerja dengan cara yang sama,Tergila-gila dengan kemasan

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi bisnis kecil mana pun adalah menemukan cara kreatif untuk menarik pelanggan baru. Tanpa pengaruh pemasaran merek Fortune 500, sulit untuk mengetahui tentang produk atau layanan. Namun, dengan begitu banyak persaingan di pasar, bisnis tidak mampu untuk tidak melakukannya.

Kampanye pemasaran yang paling efektif mencakup kombinasi berbagai media. Semakin banyak tempat pelanggan potensial melihat merek atau pesan-dari TV, radio, surat kabar dan online-semakin besar kemungkinan mereka akan mengingatnya. Namun, usaha kecil cenderung mengandalkan terutama pada iklan cetak dan Halaman Kuning lokal karena mereka percaya iklan TV berada di luar jangkauan mereka.

Sekarang ada perusahaan baru yang menggunakan teknologi untuk membuat iklan TV mudah dan terjangkau. Salah satu perusahaan tersebut adalah Spot Runner, biro iklan baru yang unik yang secara dramatis menurunkan biaya dan kompleksitas untuk mengembangkan kampanye iklan. Dengan menempatkan seluruh proses online, agensi dapat menyediakan kampanye iklan TV lengkap hanya dengan $ 500 per bulan.

Membuat kampanye hanya membutuhkan beberapa hari. Klien mulai dengan masuk ke situs Web Spot Runner dan memilih iklan dari perpustakaan ribuan iklan yang diproduksi secara profesional. Agensi mempersonalisasikan iklan dengan informasi spesifik bisnis dan kemudian, menggunakan teknologi miliknya, membuat rencana media khusus. Klien dapat beriklan di setiap siaran dan saluran kabel yang tersedia, seperti CNN, ESPN dan Lifetime. Setelah klien menyetujui iklan dan rencana media, agensi menyiarkannya.

"Kami adalah perusahaan butik kecil dan iklan TV memungkinkan kami untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar di kota," kata Ryan Lapidus, pendiri firma hukum Lapidus & Lapidus. "Untuk melihat iklan kami di TV, berdampingan dengan perusahaan-perusahaan Fortune 500 di saluran utama, benar-benar menarik."

Spot Runner menawarkan lima tip penting ini untuk membuat kampanye pemasaran yang efektif:

1. Pahami audiens Anda dan pesan yang akan beresonansi dengannya. Kampanye yang ditujukan untuk pemilik rumah sangat berbeda dari kampanye untuk remaja.

2. Pilih kampanye yang sesuai dengan tujuan Anda. Kampanye untuk meningkatkan kesadaran merek akan membutuhkan strategi yang berbeda dari kampanye untuk mempromosikan produk atau penjualan baru.

3. Pilih iklan yang mencerminkan nilai dan citra merek perusahaan Anda.

4. Buat itu mudah dimengerti. Orang-orang memikirkan hal-hal lain ketika mereka melihat iklan Anda. Jangan membuat mereka berpikir. Buat mereka bertindak.

5. Investasikan pertumbuhan perusahaan Anda melalui kampanye pemasaran berkelanjutan. Iklan berfungsi dalam jangka panjang dengan meningkatkan kesadaran perusahaan Anda di antara pelanggan baru dan berfungsi sebagai pengingat bagi pelanggan Anda yang sudah ada.

Apakah Anda seorang profesional, pengecer atau penyedia layanan, iklan televisi dapat masuk ke dalam anggaran Anda dan menjadi bagian penting dari kegiatan pemasaran Anda.

Blog, Updated at: 20.38

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.