Berani

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track

Apa cara termudah untuk membunuh kampanye iklan yang hebat sebelum bahkan dimulai? Anggap itu terlalu serius.Jadilah imajinatif

Untuk pernyataan sederhana seperti ini, ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan orang. Ini kembali ke insting bertahan hidup kita masing-masing yang dilahirkan dengan. Jika seekor binatang menarik perhatian ke dirinya sendiri di alam liar, ia mungkin akan segera menemukan makanan utama hewan berikutnya yang lebih besar. Ketakutan dikunyah dan dimuntahkan telah bertahan selama jutaan tahun evolusi kita dan masih hidup dan sehat di lingkungan bisnis saat ini.

Berkelahi atau melarikan diri adalah naluri lain yang banyak dari kita belum belajar memanipulasi. Lebih mudah lari dari ide baru daripada bertahan dan memperjuangkannya. Dengan mentalitas kepemimpinan-oleh-komite hari ini dan pengawasan publik yang intens, solusi termudah sayangnya yang paling populer. Perusahaan saat ini sering merindukan hutan melalui pepohonan. Mereka cenderung berkonsentrasi banyak pada laba jangka pendek sehingga mereka gagal melakukan investasi atau memanfaatkan peluang yang menjanjikan laba jangka panjang hanya karena mereka membutuhkan kerugian jangka pendek.

Dapat juga dikatakan bahwa memperjuangkan ide baru — apakah itu berarti mendorong pengembangan produk baru, mencegah pesaing atau mendukung merek yang merosot daripada membiarkannya mati — biasanya tidak diinginkan karena biaya seperti itu.

Tentu saja itu mungkin benar dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang, menyerah terlalu cepat justru membuat perusahaan Anda jauh lebih mahal karena kehilangan pendapatan, kemarahan publik, atau menyusutnya pangsa pasar. Itu membutuhkan cara berpikir yang berbeda. Mengiklankan dan mempromosikan bisnis Anda adalah investasi di masa depan bisnis Anda. Investasi bukan sekadar biaya. Mereka datang dengan manfaat.

Mari kita luruskan satu hal sejak awal. Tidak ada perusahaan yang pernah mendominasi industrinya dengan beroperasi dengan filosofi ketakutan. Dan, pada akhirnya, tidak ada perusahaan yang dapat bertahan jika tidak belajar untuk mengatasi ketakutannya dan mengambil risiko, membuat perubahan.

Ini adalah kemampuan untuk melihat masa lalu dari masalah jangka pendek ke gambaran jangka panjang yang lebih besar yang telah memicu kebangkitan perusahaan-perusahaan paling sukses di dunia. Tidak ada yang tahu apa itu Apple sebelum sejarahnya membuat iklan Super Bowl 1985.

Apple membayar untuk menjalankan iklan itu hanya sekali, tetapi itu berlari lagi ratusan kali di seluruh negeri dan dunia selama siaran berita lokal dan nasional. Cerita tentang Apple dan iklannya merupakan berita halaman depan selama berminggu-minggu.

Ketika datang ke periklanan, Anda mungkin bertanya-tanya jenis perubahan apa yang dibutuhkan. Lagipula, itu hanya iklan. Jika iklan Anda terlihat seperti iklan pesaing Anda, jika pesan Anda sangat mirip, jika Anda berbicara kepada diri sendiri dan bukan pelanggan Anda, jika Anda lebih khawatir tentang logo Anda yang cukup besar daripada pesan yang cukup mendapatkan perhatian, Anda perlu mengubah .

Sekarang ini hanya langkah pertama, jadi kami tidak akan membahas lebih detail di sini. Tujuan langkah ini adalah untuk memberi tahu Anda bahwa Anda perlu mengacaukan keberanian Anda dan bersiap untuk membuat beberapa perubahan dalam iklan Anda yang akan memiliki efek mendalam pada garis bawah Anda.

Ketakutan adalah motivator terbesar. Namun, alih-alih memotivasi orang untuk bertindak, itu biasanya menyebabkan orang membeku atau mundur. Dibutuhkan keberanian untuk membuat jenis perubahan yang diperlukan untuk bertahan di lingkungan bisnis yang penuh sesak, rumit, dan kompetitif saat ini.

Taklukkan rasa takutmu. Berani. •

Artikel ini memperkenalkan yang pertama dari Jeff Berney "Dua Belas Langkah untuk Menciptakan Kampanye Periklanan Terobosan: Sebuah filosofi kreatif untuk membantu perusahaan pulih dari tahun-tahun bermain aman." Tantang diri Anda, staf Anda dan biro iklan Anda untuk melakukan transformasi revolusioner dari program periklanan Anda. Dan, ingat, bahkan revolusi terbesar dimulai hanya dengan satu langkah — yang pertama.

Blog, Updated at: 00.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.