Figur Aksi: Barang Antik untuk Orang Biasa

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Sayangnya, banyak perusahaan desain grafis yang memposisikan diri mereka sebagai agen periklanan percaya bahwa merek identitas perusahaan Anda adalah tentang mengembangkan solusi visual yang tampak hebat.Campuran Media yang Tepat Dapat Membuat Perbedaan

Diberikan waktu yang cukup, mainan satu anak laki-laki adalah barang berharga milik kolektor barang antik. Aneh kedengarannya, ada banyak kolektor yang akan senang melihat G.I asli. Joe atau tokoh aksi Star Wars asli. Ingat He-Man? Figur aksi cenderung didasarkan pada acara, film, atau komik yang selalu memiliki pengikut, dan karenanya bertahun-tahun setelah perusahaan berhenti memproduksi figur, ada individu yang masih berusaha untuk mengumpulkannya. Ada banyak pria yang memikirkan semua G.I. Joes mereka meledak dengan kembang api, hanya untuk mengetahui dua puluh tahun kemudian berapa ratusan atau bahkan ribuan dolar koleksi mereka akan bernilai jika tetap dalam kondisi mint!

Salah satu kisah menarik yang berurusan dengan tokoh-tokoh aksi melibatkan Takara, sebuah perusahaan mainan Jepang. Mereka paling dikenal oleh para kolektor mainan modern sebagai perusahaan yang membangun action figure Transformers asli. Pada 1974 Takara menciptakan action figure humanoid 4 inci, yang disebut "MicroMan." Pada akhir 70-an dan awal 80-an mainan ini dibawa ke Amerika Serikat oleh perusahaan Mego Toy, yang putus asa untuk mendapatkan pukulan setelah mereka membuat kesalahan terkenal lewat Star Wars. Mereka menamai ulang baris "Micronauts", dan membuat cukup banyak cerita belakang untuk Marvel Comics untuk mendapatkan komik yang baik. Mego mendapat penjualan bagus selama beberapa tahun, yang ukurannya hampir sama dengan angka Star Wars, sebelum seluruh perusahaan jatuh.

Konstruksi dasar dari action figure Micronauts akan segera digunakan oleh Hasbro untuk action figure baru mereka: GI Joes yang sekarang terkenal dan sangat dapat dikoleksi 3-3 / 4 (action figure yang terkenal di kalangan anak laki-laki saat itu karena kecenderungan mereka untuk memiliki pertikaian buruk dengan kembang api) Dalam beberapa tahun terakhir, konsep Micronauts telah menikmati kebangkitan, telah ada serangkaian buku komik yang sukses, trilogi novel paperback, dan perusahaan mainan bernama Palisades berhasil menciptakan kembali banyak cetakan Micronaut asli. Sekarang perusahaan asli mengeluarkan angka aksi yang lebih besar berdasarkan aslinya. Seperti banyak klasik lainnya, perusahaan ingin terus mundur untuk lebih banyak. Mengapa mengacaukan kesuksesan? Tetap saja tokoh aksi lama yang mendapatkan kebanyakan perhatian dari kolektor, jadi jika Anda berpikir tentang mengeluarkan mainan lama dari dua puluh tahun yang lalu di obralan, mungkin berpikir dua kali dan melihat kedua sebelum mengeluarkan kotak. Siapa tahu Anda mungkin menemukan topi?

Blog, Updated at: 19.17

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.