Jadilah imajinatif

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track

Untuk pernyataan sederhana seperti ini, ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan orang. Ini kembali ke insting bertahan hidup kita masing-masing yang dilahirkan dengan.Berani

Apa cara termudah untuk membunuh kampanye iklan yang hebat sebelum bahkan dimulai? Anggap itu terlalu serius. Periklanan bukanlah ilmu roket. Anda tidak perlu gelar dalam ilmu fisika untuk membuat atau memahami iklan.

Dan Anda tidak boleh, dalam keadaan apa pun, membunuh iklan karena itu tidak cukup literal. Sebaliknya, jika Anda menemukan iklan Anda terlalu literal, Anda harus menghancurkan semuanya dan mulai dengan yang baru.

Apakah Volkswagen cacat potongan sampah? Tidak, tetapi iklan dengan judul “Lemon” menarik perhatian Anda, bukan? Itu membuat Anda ingin membaca ceritanya, yang selanjutnya menjelaskan bagaimana mobil tertentu yang ditampilkan dalam iklan tidak akan pernah dikemudikan karena VW sangat peduli sehingga menyingkirkan lemon sehingga Anda tidak akan pernah mendapatkan mobil yang buruk. Pikirkan peluang apa yang akan terlewatkan jika orang-orang di Volkswagen telah mengambil judul itu terlalu harfiah.

Pikirkan tentang hal ini dari sudut ini. Mengapa orang membaca iklan atau menonton iklan? Mayoritas melakukannya karena mereka merasa menghibur dan informatif. Jika iklan Anda adalah semua informasi dan tidak ada hiburan, Anda telah menghabiskan anggaran Anda.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa iklan harus dibuat murni untuk tujuan hiburan. Sekali lagi, iklan yang hebat menghibur dan informatif. Nilai hiburan harus berasal dari fitur produk atau merek Anda. Dengan kata lain, apa yang Anda jual harus menjadi bintang pertunjukan. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi seringkali sulit untuk mencapai keseimbangan yang tepat. Itulah yang membuat iklan sangat menyenangkan.

Berapa banyak informasi yang dibutuhkan audiens Anda? Cerita seperti apa yang akan mereka temukan menghibur? Ini adalah pertanyaan yang harus ditanyakan dan dijawab sejak awal sehingga ketika Anda akhirnya disajikan dengan iklan atau kampanye, Anda dapat menilai karya sesuai dengan pedoman yang sudah ditentukan sebelumnya ini.

Kampanye yang baik akan menjangkau audiens target Anda dan berbicara dengan mereka secara pribadi. Ini memiliki efek berharga pada penjualan dan reputasi Anda. Kampanye iklan yang hebat akan menghasilkan lebih dari itu. Ini akan membuat buzz di luar audiens target Anda.

Iklan "1984" Apple Computer hanya berjalan sekali. Tapi itu masih salah satu yang paling banyak dibicarakan tentang iklan karena disiarkan ulang di setiap acara berita utama dan ditulis di setiap surat kabar utama selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Dan tidak satu pun dari ini yang harganya lebih dari Apple membeli satu TV.

Perlu dicatat bahwa iklan Super Bowl Apple membantu menjadikan perusahaan sebagai nama rumah tangga dan menciptakan permintaan yang tidak dapat dipercaya untuk komputer Macintosh yang baru - namun iklan tersebut tidak pernah memperlihatkan produk atau menjelaskan detailnya.

Mini Cooper BMW adalah salah satu mobil pertama yang diperkenalkan di Amerika Serikat tanpa iklan TV. Penghujatan! Sebagai gantinya, mereka melesat Mini ke atap SUV dan mengantar mereka ke kota-kota besar. Mereka menciptakan papan iklan dengan lidah, iklan cetak interaktif, dan promosi gerilya yang hebat. Yang paling penting, mereka membuat daftar tunggu pelanggan yang tidak sabar untuk mendapatkan Mini.

Perusahaan yang berpikir lebih besar menjadi lebih besar. Ini adalah siklus yang terpenuhi dengan sendirinya. Jika Anda hanya berpikir seperti operasi lokal, Anda mungkin kehilangan peluang untuk berkembang secara regional, nasional, atau bahkan internasional. Kampanye iklan Anda harus mencerminkan arah perusahaan Anda — bahkan jika Anda belum berada di sana.

Tantang diri Anda dan agensi Anda untuk berpikir lebih besar. •

Artikel ini memperkenalkan langkah ketiga dari dua belas. Tantang diri Anda, staf Anda dan biro iklan Anda untuk merevolusi program iklan Anda. Jika Anda melewatkan langkah sebelumnya, hubungi penulis untuk mendapatkan salinan gratis. Dan, ingat, setiap revolusi dimulai dengan hanya satu langkah.

Blog, Updated at: 00.43

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.