Berpikir Tunggal

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Kamis, 05 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track

Untuk mendapatkan konsumen (apakah mereka adalah pelanggan ritel atau layanan atau audiensi bisnis-ke-bisnis) untuk melihat pesan iklan. Jadilah Pemberontak

Anda telah membaca tentang pentingnya menjadi berani, pemberontak, dan imajinatif. Ini semua adalah unsur penting dalam kampanye iklan yang efektif. Namun, mereka harus marah dengan unsur terpenting — strategi.

Selama industri periklanan telah ada, ada perdebatan tentang apakah iklan itu seni atau perdagangan. Sejujurnya, argumen memecah belah semacam ini adalah buang-buang waktu dan hanya membantu mengurangi sedikit rasa hormat yang diperoleh industri selama bertahun-tahun. Selain itu, jawabannya sederhana. Periklanan adalah seni perdagangan.

Itu tidak bisa menjadi seni murni karena seni murni tidak akan melibatkan konsumen atas nama merek. Seni tentu saja dapat menarik perhatian orang, tetapi jarang menyebabkan mereka mengambil tindakan. Jika konsumen tidak terlibat secara aktif, merek tidak akan tumbuh. Jika merek tidak tumbuh, perusahaan tidak akan untung. Dan jika perusahaan berhenti menghasilkan untung, perusahaan itu mati dan membawa mereknya.

Di sisi lain, iklan tidak bisa hanya perdagangan karena kapitalisme, dalam dirinya sendiri, tidak cantik. Itu tidak membuat orang duduk dan memperhatikan. Perdagangan murni berurusan dengan pertukaran uang untuk barang dan jasa. Betapa membosankan itu. Selain itu, Anda tidak ingin mendorong perdagangan sederhana. Anda ingin mempromosikan perdagangan bermerek. Itulah yang membuat strategi sangat penting.

Mari kita perjelas. Kami berbicara tentang strategi periklanan. Iklan bukan pemasaran. Pemasaran melibatkan beberapa disiplin ilmu termasuk produk, penetapan harga, pengemasan, distribusi, pelanggan dan promosi (yang meliputi hubungan masyarakat, periklanan, titik penjualan, pemasaran langsung, pemasaran elektronik, dll.).

Jika agensi iklan Anda tidak dapat membedakan antara strategi pemasaran dan periklanan, jalankan seperti neraka. Anda bertanggung jawab untuk membuang banyak uang. Sekarang beberapa agen memahami keseimbangan antara gambaran pemasaran yang lebih luas dan cakupan iklan yang sempit dan ditargetkan. Jika mereka mampu dan nyaman beroperasi di kedua bidang, mereka akan menjadi mitra yang sangat berharga bagi Anda.

Pentingnya strategi iklan yang kuat tidak dapat cukup ditekankan. Membuat iklan tanpa strategi seperti melemparkan bola pingpong ke mobil yang melaju kencang di tengah badai angin. Ada sedikit kemungkinan Anda akan mencapai target Anda.

Namun, dengan strategi iklan yang sehat, bahkan sebuah perusahaan dengan anggaran terbatas dapat bersaing dengan pesaing yang berkantong tebal. Itulah kekuatan gagasan tunggal yang tetap konstan seiring waktu. Ini, teman saya, adalah inti dari branding jangka panjang.

Anda harus mulai dengan mengetahui kepada siapa Anda berbicara dan kepada siapa Anda seharusnya berbicara. Apa tombol panas mereka? Hal-hal apa yang mereka perhatikan (seni)? Apa yang membuat mereka menginginkan produk atau layanan Anda (perdagangan)? Kehidupan macam apa yang mereka jalani? Apa kerepotan harian mereka? Dapatkah produk atau layanan Anda membantu?

Kuncinya, tentu saja, adalah mulai memikirkan pelanggan dan pelanggan potensial Anda. Fokuslah pada kebutuhan mereka alih-alih kebutuhan Anda. Dengan menawarkan solusi untuk kebutuhan mereka, Anda akan memenuhi kebutuhan keuntungan Anda sendiri. Itu tidak bekerja sebaliknya. Percayalah kepadaku.

Hanya setelah Anda mengenal audiens Anda, Anda harus mulai berpikir tentang bagaimana berkomunikasi dengan mereka. Karena hanya dengan begitu Anda akan tahu bagaimana dan di mana mencapainya.

Artikel ini memperkenalkan langkah keempat dari dua belas langkah. Tantang diri Anda, staf Anda dan biro iklan Anda untuk merevolusi program iklan Anda. Jika Anda melewatkan langkah sebelumnya, hubungi penulis untuk mendapatkan salinan gratis. Dan, ingat, setiap revolusi dimulai dengan hanya satu langkah.

Blog, Updated at: 00.16

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.