Panduan Untuk Beriklan Di Media

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Senin, 02 Maret 2020

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Maksud saya di sini adalah bahwa jika Anda tidak memiliki petunjuk untuk jawaban di atas, Anda mungkin tidak berhasil menjalankan kampanye tindak lanjut. Ini adalah elemen penting yang harus dieksplorasi ketika Anda memilih autoresponder.Autoresponder yang Baik

Media adalah hal yang kuat - rata-rata orang menghabiskan sebagian besar hidupnya menghabiskannya dalam satu bentuk atau lainnya, dan akan menghabiskan banyak waktu untuk melihat, mendengarkan, atau menonton iklan. Jika Anda ingin menggunakan kekuatan media, Anda harus tahu apa yang Anda lakukan.

Beriklan di Koran dan Majalah.

Ada dua jenis iklan yang bisa Anda dapatkan di koran dan majalah: diklasifikasikan dan ditampilkan. Iklan baris adalah iklan kecil di bagian belakang publikasi, sementara iklan bergambar bisa berukuran hampir berapa saja, dari sudut kecil halaman hingga penyebaran halaman ganda yang masif.

Jika ada publikasi yang Anda minati untuk beriklan, pergilah ke situs webnya (bagian kartu harga) atau hubungi departemen iklannya untuk mengetahui tarif yang dikenakan. Sekarang angkat rahang Anda dari lantai. Ya, beriklan di media cetak benar-benar semahal itu, dan bagi sebagian besar bisnis rumahan mungkin tidak semahal itu.

Namun, ada pengecualian: majalah khusus dan perdagangan. Jika Anda pernah melihat-lihat di agen koran, Anda akan melihat betapa banyak majalah di sana, mengisi setiap celah yang mungkin ada di pasar. Anda perlu menemukan majalah yang mungkin dibaca orang yang tertarik dengan layanan Anda. Misalnya, jika Anda seorang fotografer pernikahan, cari majalah yang disebut 'Pernikahan Anda', 'Pengantin Perempuan', atau yang serupa. Beriklan di majalah-majalah ini akan jauh lebih murah daripada menempatkan iklan di publikasi khalayak umum, dan jauh lebih mungkin untuk benar-benar mendapatkan beberapa tanggapan.

Beriklan di Radio.

Dimanapun Anda berada, kemungkinan ada stasiun radio lokal. Setelah bisnis rumah Anda tumbuh ke ukuran yang layak, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli waktu.

Sungguh, satu-satunya jenis bisnis rumahan yang dapat memperoleh manfaat cukup dari iklan radio untuk membenarkan biayanya adalah yang berhubungan dengan mobil. Karena radio hampir seluruhnya terbatas untuk digunakan sebagai hiburan dalam mobil sekarang, Anda tahu bahwa hampir semua orang yang dijangkau iklan Anda akan menjadi pemilik mobil, dan mungkin tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Jika Anda menawarkan sesuatu yang orang butuhkan dengan harga murah atau bahkan gratis, Anda bisa mendapatkan respons yang besar.

Sayangnya, respons itu mungkin sedikit terlalu besar - berkat sensitivitas waktu radio, Anda akan dikerumuni keesokan harinya, dan kemudian semua orang akan melupakan Anda lagi. Iklan radio tidak memberikan kesempatan kepada pendengar untuk menyimpan iklan Anda dan merujuknya nanti, atau menemukannya lagi di masa mendatang. Anda akan menemukan bahwa iklan apa pun yang melibatkan nomor telepon sama sekali tidak berguna.

Beriklan di Televisi.

Kecuali bisnis Anda semakin besar, ini akan menjadi ide yang buruk. Anda akan kesulitan menghasilkan dan menayangkan iklan bahkan di saluran kabel lokal dengan harga kurang dari $ 10.000. Tentu saja, jika ada pasar untuk produk Anda dan Anda punya anggaran untuk ini, Anda bisa bertaruh dan membuat mint. Bisnis rumahan yang cenderung melakukan yang terbaik dari iklan TV adalah bisnis yang memiliki produk 'penemuan unik dan berguna' dengan manfaat yang mudah ditunjukkan - pikirkan infomersial. Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat menjual hampir semua hal yang diberikan iklan 60 detik, nomor telepon gratis dan titik harga $ 19,95.

Beriklan di Papan Iklan.

Ini adalah salah satu yang sering diabaikan, tetapi bisa sangat efektif jika Anda melakukannya dengan benar. Iklan papan reklame relatif mahal, tetapi mereka biasanya bertahan untuk waktu yang lama, dan mereka dapat secara khusus ditargetkan ke suatu area - area di mana mereka berada secara fisik. Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan ini jika Anda dapat menempatkan satu cukup dekat ke bisnis Anda sehingga bisa dikatakan 'belok kiri di persimpangan berikutnya', atau sesuatu seperti itu. Nomor telepon, sekali lagi, sangat tidak berguna, meskipun Anda mungkin beruntung meletakkan alamat situs web di sana.

Beriklan di Film.

Akhirnya, inilah salah satu yang sering diabaikan. Jika Anda datang ke bioskop lebih awal, Anda mungkin telah melihat bahwa sebelum iklan beranggaran besar, iklan untuk bisnis lokal dijalankan. Ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk beriklan yang relatif tidak mahal dengan cara yang cukup terkenal, dan ini bekerja sangat baik untuk bisnis makanan takeaway.

Blog, Updated at: 05.30

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.