Panduan Membantu Anda Memilih Makanan Rendah Karbohidrat

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Ingin mempelajari cara menghindari produk yang penuh gula tambahan dan karbohidrat olahan yang kekurangan gizi (serta lemak trans berbahaya) saat berbelanja bahan makanan?

Tak terhitung orang di seluruh dunia yang mengikuti Pendekatan Nutrisi Atkins. Sekarang, sebuah buku baru yang disebut "The Atkins Shopping Guide" (Avon Books / sebuah cetakan HarperCollins Publishers) memberi Anda keterampilan yang Anda butuhkan untuk menjelajahi toko bahan makanan Anda sehingga Anda dapat menyimpan dapur rendah karbohidrat Anda.

Panduan ini berisi semua yang harus Anda ketahui untuk memilih makanan yang tepat untuk dilakukan Atkins dengan benar. Ini juga menyediakan petunjuk yang berguna untuk berbelanja di "toko super" dan pengecer makanan alami, semua dalam format praktis yang sempurna untuk dibawa di saku atau tas Anda.

Lupakan mengukur, menimbang, dan menghitung gram dan kalori lemak. Buku ini membawa Anda melalui lorong-lorong melalui toko kelontong, membantu Anda memilih makanan yang tepat untuk mengikuti gaya hidup karbohidrat yang terkontrol dengan benar, termasuk sayuran, buah-buahan, ikan, unggas dan daging, keju, dan produk susu lainnya. Ada juga bagian luas tentang makanan kemasan.

Buku terlaris No. 1 New York Times, "Revolusi Diet Baru Dr. Atkins," selamanya mengubah cara orang Amerika makan dengan menawarkan pendekatan yang sehat dan bergizi untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan, sambil mengungkapkan bahwa diet khas Amerika, yang tinggi dalam karbohidrat, telah berkontribusi pada epidemi obesitas bangsa.

Apakah Anda baru mulai mengerjakan Atkins atau telah menggunakannya selama bertahun-tahun untuk mempertahankan berat badan Anda, "Panduan Belanja Atkins" akan menunjukkan kepada Anda cara membaca label makanan dan membandingkan berbagai produk dalam kategori produk seperti saus tomat atau selai kacang.

Blog, Updated at: 22.12

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.