Hubungan Antar Ras - Gambaran Umum Masalah

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Pernikahan dan hubungan antar ras semakin diterima dan didorong oleh masyarakat. Sejak 1967 pengesahan pernikahan antar-ras, jumlah pernikahan ras campuran meningkat dua kali lipat setiap dekade. Saat ini ada lebih dari 1,6 juta pernikahan antar-ras di Amerika Serikat dan angka itu diperkirakan akan terus meningkat. Sebagian besar, hubungan antar ras tidak berbeda dengan interaksi antara orang-orang dari ras yang sama. Namun, ada masalah tertentu seperti iman, tradisi budaya dan rasisme yang dapat menyebabkan ketegangan dan ketidaknyamanan dalam hubungan.

Lebih dari 70% masyarakat Amerika tidak memiliki masalah dengan hubungan ras campuran, sehingga membuktikan bahwa orang-orang mulai mengatasi stereotip ras. Lebih dari 40% orang Amerika telah berkencan dengan seseorang dari etnis lain dan memelopori revolusi di dunia kencan. Banyak siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi yang berkencan secara interaksial, yang membantu meningkatkan kesadaran akan hubungan ras campuran. Sayangnya, banyak dari hubungan ini yang tidak diperhatikan karena pasangan merasa bahwa teman atau keluarga tidak akan menyetujui. Percintaan campuran ras rahasia sering terjadi karena orang tua bersikap keras dan melarang atau melarang berkencan di luar budaya seseorang. Orang tua seringkali merupakan pelaku stereotip dan rasisme. Banyak orang tua memaksa anak-anak mereka untuk berkencan dalam budaya mereka, untuk menghindari mengkhianati akar budaya mereka sendiri.

Hubungan yang sukses sering kali menghasilkan pernikahan, dan rencana pernikahan itu sendiri bisa menjadi perjuangan besar. Beberapa pasangan memilih untuk menghindari tradisi budaya sama sekali, beberapa memilih untuk memiliki dua pernikahan terpisah untuk merayakan kedua tradisi dengan benar, dan beberapa mencoba untuk berkompromi dengan menggabungkan kebiasaan budaya dan menciptakan tradisi mereka sendiri. Ketika bersiap untuk pernikahan antar-ras, banyak orang tua merasa bahwa tradisi budaya mereka ditolak dan dapat menyebabkan masalah. Termasuk keluarga dalam proses pengambilan keputusan adalah cara yang bagus untuk membuat semua orang berkomunikasi dan merasa bahagia.

Blog, Updated at: 22.17

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.