Hubungan - Tes Jika Anda Merasa Hancur

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Apakah hubungan Anda menjadi tidak nyaman? Apakah Anda tidak lagi menikmati hubungan? Apakah Anda tidak mengerti apa yang salah, tetapi Anda bisa merasakannya? Anda tidak bahagia, tetapi tidak bisa menunjukkan penyebab ketidakbahagiaan. Anda ingin keluar dari hubungan tetapi berdebat untuk menentang dan bosan dengan semuanya. Ini tipikal; tanda menjadi hancur dan menghadapi kebingungan dalam hubungan.
Mari kita bahas lebih lanjut tentang bagaimana ini terjadi.

Saya akan memberikan satu contoh - pasangan Anda bersama Anda. Pasangan Anda tidak berkontribusi positif terhadap hubungan tersebut. Dia terus mengeluh bahwa Anda adalah penyebab ketidakbahagiaan dan ketidaknyamanan mereka. Anda bertanya-tanya bagaimana ketika bola ada di lapangan lain? Dia tidak mengerti apa yang pernah Anda coba komunikasikan. Anda menjadi marah dan mencoba menjelaskan lagi hanya untuk semakin frustrasi. Jika Anda berbicara tentang perpisahan, Anda diberitahu bahwa mereka tidak akan bisa hidup sendiri. Mereka ingin bersamamu. Dapatkan semua kenyamanan dari Anda. Mereka tidak peduli dengan kenyamanan Anda. Mereka menyalahkan Anda untuk segala sesuatu yang salah. Mereka tidak mengerti komunikasi atau bertindak seolah-olah mereka tidak mengerti. Anda ingin melarikan diri dari itu semua, tetapi mereka membuat Anda merasa bersalah melakukan sesuatu yang sangat salah dengan itu. Anda benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dan berada di ujung akal Anda. Anda merasa hancur.

Apa yang harus Anda lakukan dalam situasi ini? Biarkan aku memberitahu Anda. Jangan berinteraksi dengan pasangan Anda. Jangan mencoba berkomunikasi sama sekali. Minta mereka untuk menjaga diri mereka sendiri dan tidak peduli sama sekali tentang Anda. Pergi perlahan-lahan dengan tidak mengambil kewajiban dari mereka. Biarkan mereka merasakannya perlahan. Selama periode waktu mereka akan mengerti bahwa mereka tidak dapat memanipulasi Anda. Jika pada saat itu, Anda berpisah, mereka tidak akan dapat memainkan permainan mereka membuat Anda merasa bersalah. Anda akan mendapatkan kebebasan Anda. Raih kembali kebebasan Anda dari hubungan yang menghancurkan Anda.

Blog, Updated at: 22.09

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.