Warna Bunga

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Manusia pertama kali menggunakan warna-warna alami berabad-abad yang lalu. Selama masa itu, warna sintetis tidak tersedia. Bunga adalah sumber utama warna. Artikel ini tidak bermaksud membahas bagaimana warna diekstraksi dan sebagainya, tetapi bagaimana warna bunga dapat membuat hidup kita menjadi pengalaman hidup yang lebih baik. Mari kita periksa.

Lihatlah bunga. Anda akan menemukan berbagai warna -dari putih murni ke hitam. Beberapa bunga berwarna tunggal sementara banyak memiliki warna campuran yang begitu indah sehingga tidak ada pelukis yang dapat melakukan hal serupa. Pengamatan pertama yang bisa kita lakukan adalah - semua warna terlihat bagus pada bunga. Kami mungkin membenci warna, misalnya Anda mungkin tidak suka warna kuning. Tetapi jika Anda mengambil bunga berwarna kuning, Anda mungkin tidak menyukainya. Mengapa? Karena warna menyatu dengan baik dengan struktur dan tekstur bunga sehingga tidak terpisah tetapi menyatu sepenuhnya dalam bunga. Saya harap saya membuat diri saya jelas. Maksud saya mengatakan bahwa bahkan jika Anda memegang bunga berwarna kuning, Anda tidak akan memperhatikan hanya warna, tetapi sentuhan, bentuk, aroma dan simetri bunga. Warna telah menyatu dengan kualitas lain untuk menciptakan sesuatu yang indah. Apakah ini masuk akal?

Saya telah berbicara tentang warna. Tapi saya bisa saja berbicara tentang kualitas bunga yang lain. Pendapat saya sederhana. Jika suatu kualitas tidak mengalahkan kualitas lain tetapi menyatu dengan mereka hasilnya dapat menjadi besar. Kita sebagai manusia dapat melakukan hal yang sama - sebagai anggota keluarga, tim atau bagian dari kelompok bisnis atau sebagai warga negara bangsa kita. Alih-alih mengalahkan orang lain dengan kualitas kita, jika kita mencoba untuk menggabungkan dan menciptakan keseluruhan, hasilnya akan selalu jauh lebih baik. Fokusnya adalah untuk melarutkan ego individu seseorang dan bekerja bersama secara tandem.

Blog, Updated at: 00.13

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.