Hubungan - Nilai Pengorbanan Tidak Bisa Menyelamatkannya

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Setiap hubungan menuntut pengorbanan. Setiap hubungan menuntut penyesuaian. Itu adalah memberi dan menerima semua jalan. Beberapa menyebutnya kompromi. Yang lain menyebutnya negosiasi kebutuhan. Apa pun sebutan Anda, kebenarannya adalah bahwa kami menerima apa yang diinginkan pasangan kami meskipun kami menentangnya dan sebaliknya berkali-kali.

Kita semua memiliki nilai-nilai kita. Ada kepala sekolah tertentu tempat kita hidup. Kami memiliki penyesuaian yang dapat diterima dan tidak dapat diterima. Minta aktivis hijau untuk menyesuaikan diri dengan pembunuhan paus. Dia tidak akan pernah melakukan itu. Itu tidak bisa diterima oleh mereka. Itu bertentangan dengan nilai mereka. Demikian pula bagi sebagian orang, cinta perkawinan ekstra sama sekali tidak dapat diterima. Jika mereka mengetahui bahwa pasangan mereka terlibat dalam hubungan itu, hubungan mereka mungkin putus. Sederhana saja - saya tidak akan pernah kompromi pada nilai-nilai yang saya hargai ini.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, setiap hubungan didasarkan pada memberi dan menerima. Misalnya saya mungkin dalam cinta yang besar dan penuh gairah dengan pasangan saya. Jika dia ingin saya berkompromi pada nilai-nilai saya, apa yang harus saya lakukan? Saya punya dua opsi. Jika dia tidak setuju, saya akan melanggar batas saya atau memutuskan hubungan. Katakan, saya merusak nilai-nilai saya. Apa yang sekarang akan terjadi pada hubungan saya? Saya akan mulai membencinya karena membuat saya melanggar batas saya. Saya mungkin bertanya-tanya - mengapa dia tidak bisa menghargai nilai-nilai saya? Apakah dia tidak menghargai apa yang saya pikirkan dan hargai? Mengapa dia bersikeras bahwa saya melanggar prinsip saya? Mengapa dia tidak bisa menyesuaikan dan menyetujui sudut pandang saya?

Setiap kompromi pada nilai-nilai yang sangat dihargai akan segera merusak hubungan. Anda akan kalah dalam kedua cara.

Blog, Updated at: 22.04

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.