Hubungan - Tapi Aku Tidak Pernah Memaksudkan Itu

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Komunikasi adalah kunci untuk hubungan apa pun. Dengan komunikasi yang buruk, masalah muncul di tempat yang tidak terduga. Ini adalah kasus klasik. Saya merasa sangat terluka karena apa yang Anda katakan. Kapan saya mengatakan itu? Dua hari yang lalu. Tapi aku tidak pernah bermaksud seperti itu. Saya tidak tahu apa yang Anda maksudkan, tetapi itu sudah menyakitkan saya sejak saat itu. Oh maafkan saya. Aku benar-benar tidak pernah bermaksud seperti itu. Mengapa Anda tidak bertanya kepada saya saat itu juga? Saya sangat terluka untuk bertanya. Oh saya sangat menyesal.

Apa yang Anda katakan dapat membuat perbedaan besar pada hubungan Anda. Bagaimana pendengar akan tahu apa yang Anda maksud? Pendengar hanya mengambil kata-kata Anda dan membuat interpretasi. Memilih kata yang tepat saat berkomunikasi adalah penting. Jika Anda tahu tentang sensitivitas pasangan Anda tentang suatu subjek, Anda harus sangat berhati-hati saat bercakap-cakap. Nada bicara Anda harus sempurna dan Anda harus berhati-hati saat berbicara. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan melukai perasaan pasangan Anda. Perhatian komunikasi ini sangat penting jika hubungannya sudah buruk dan Anda ingin menyimpannya.

Kebebasan dalam komunikasi dapat diambil jika Anda yakin bahwa pasangan Anda memahami Anda dengan baik dan tidak akan berbicara apa pun. Dalam hal itu, Anda berdua berperilaku seperti teman dekat, yang berbicara pikiran mereka tanpa repot. Jika hubungan belum mencapai tingkat itu, Anda harus berhati-hati saat berbicara. Obrolan yang longgar dapat merusak hubungan.

Blog, Updated at: 22.07

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.