Uji Emosi Anda Dan Stimuli Luar

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Seberapa besar emosi Anda dipengaruhi oleh rangsangan luar? Ini akan menjadi pertanyaan yang sulit dijawab bagi siapa pun - Apakah Anda Bahagia? Jika ya, berapa banyak? Apakah Anda bahagia dalam semua keadaan? Setiap saat? Apakah Anda bahagia bahkan jika Anda bertemu musuh lama? Apakah Anda bahagia ketika Anda tidak punya uang? Apakah Anda senang melaporkan pajak Anda? Apakah Anda senang ketika Anda menemukan kandidat favorit Anda kalah? Tidak. Kita bahagia atau tidak bahagia tergantung pada apa yang terjadi pada kita dan di sekitar kita. kebahagiaan hanyalah salah satu dari kondisi emosional. semua emosi kita sangat dipengaruhi oleh input apa yang kita dapatkan dari luar. Kami tidak memiliki kendali atas emosi kami sebagian besar waktu.

Apa itu kebahagiaan? Kebahagiaan dapat didefinisikan sebagai perasaan puas, perasaan baik dan perasaan gembira. Mengapa kita menjadi bahagia di dalam acara dan tidak bahagia di sisi lain? Berita baik membuat kita bahagia dan berita sedih segera merampas kebahagiaan kita. Kami berfluktuasi antara perasaan bahagia dan ketidakbahagiaan sepanjang hari.

Apakah kita begitu dikendalikan oleh peristiwa luar sehingga suasana hati kita mudah terpengaruh? Bisakah kita tidak mengabaikan apapun yang terjadi dan selalu bahagia. Bisakah kita tidak melihat semuanya dengan tenang dan berkata - Saya akan selalu bahagia. Jika kita bisa melakukan itu, itu akan sangat baik bagi kita. Kita tidak akan berada dalam belas kasihan rangsangan dari luar untuk membuat kita tidak bahagia. Bukan hanya rangsangan dari luar, tetapi juga dari dalam. Memori buruk apa pun dapat mengubah suasana hati kita terbalik. Kita mengendalikan emosi kita sendiri.

Kebahagiaan adalah anugerah. Segala sesuatu akan selalu salah. Kenangan akan selalu datang. Tetapi jika kita memutuskan untuk membuat diri kita bahagia, kita pasti bisa maju perlahan ke keadaan di mana ketidakbahagiaan tidak bisa menyentuh kita dengan mudah. Kebahagiaan hanyalah satu emosi. Kita dipengaruhi oleh berbagai emosi - Kemarahan, Cinta, Kebencian, kasih sayang dan sebagainya. Apa yang berlaku untuk kebahagiaan juga berlaku untuk semua emosi lainnya. Emosi menghancurkan kita setiap saat. Kita seperti sebuah kapal yang bebas dipukuli oleh lautan emosi yang menderu sepanjang waktu. Itu tidak baik, karena kita tidak memegang kendali.

Cobalah beberapa kuis yang menyenangkan untuk mengetahui seberapa besar Anda terpengaruh oleh rangsangan dan apa kontrol Anda terhadap emosi Anda.

Blog, Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.