Hubungan - Laki-Laki Juga Disalahgunakan Oleh Wanita

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Pelecehan emosional dan fisik diyakini hanya untuk wanita. Laki-laki adalah pelaku kekerasan dan perempuan adalah korban. Apakah wanita tidak menyalahgunakan pria? Ya mereka disalahgunakan dan tanpa ampun. Seorang wanita bisa brutal dalam hal menyalahkan dan menuduh. Dia dapat menciptakan banyak kebohongan dan membunuh jiwa pria itu dengan setiap kalimat yang dia ucapkan. Dia mungkin tidak melecehkan pria secara fisik, tetapi pelecehan emosionalnya mungkin cukup untuk mendorong pria ke kegilaan.

Saya tidak tahu mengapa pelecehan dianggap sebagai hak prerogatif pria? Apakah karena mereka dianggap sebagai jenis kelamin yang lebih kuat? Bagaimana dengan kekuatan emosional? Beberapa pria sangat lembut dan terutama ketika mereka berhadapan dengan seorang wanita, mereka bertindak lebih lembut. Wanita itu ingin melecehkan laki-laki yang tidak akan memiliki kepatuhan seperti itu. Dia bisa mengangkat suaranya, dia bisa menggunakan tangisan, dia bisa menyudutkan lelaki itu dengan segala kesalahannya karena dia ingin menyakitinya. Dia berhasil karena pria yang baik tidak akan membalas.

Tidak ada bantuan untuk pria yang dilecehkan secara emosional oleh wanita. Mereka tidak ingin menyakiti wanita itu sehingga mereka terus mengambil semua pelecehan. Biarkan saya menambahkan sesuatu di sini. Wanita yang memiliki kepercayaan terbesar pria melakukan pelecehan. Jadi ketika wanita itu menjadi pelaku kekerasan, reaksi pertama pria itu adalah rasa tidak percaya total. Kejutan ini berlanjut untuk waktu yang lama, karena pria itu terus dengan bodohnya percaya bahwa wanita itu melakukan kesalahan. Dia tidak menyiksanya. Dia tidak bisa melakukan itu karena dia mencintainya. Proses berpikir ini sangat berbahaya. Kejahatan tidak mengakui perbedaan seksual. Jika seorang pria bisa jahat, maka bisa menjadi wanita.

Blog, Updated at: 22.01

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.