Visi James Allen, Siapa Allen?

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Tulisan-tulisan inspirasional James Allen telah menyentuh hati, dan memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia - namun hari ini, ia masih hampir tidak dikenal, hingga sebagian besar!

Dikatakan, dia tidak pernah mendapatkan banyak ketenaran atau kekayaan ... dan kejeniusan yang tidak dihargai ini jarang menghasilkan cukup uang dari tulisannya, bahkan untuk menutupi pengeluarannya.

Sebagai A Man Thinketh oleh James Allen, mengidentifikasi hukum universal dan menerapkannya pada mekanisme hasrat dan kemakmuran, dan merupakan karya klasik swadaya pertama abad ke-20!

Tapi tahukah Anda ...

Karena A Man Thinketh bukan satu-satunya buku yang ditulis James Allen?

Itu benar, James Allen juga penulis lebih dari dua puluh buku pengembangan diri lainnya, yang kurang dikenal, tetapi sama kuatnya, dan sama-sama mengubah kehidupan ...

Selama lebih dari seratus tahun, karyanya yang tak lekang oleh waktu telah memotivasi dan menginspirasi pria dan wanita untuk menjalani kehidupan yang lebih sukses, efektif, dan damai!

James Allen adalah pendukung etika yang KUAT dalam semua bidang kehidupan kita. Tujuannya adalah untuk mengungkapkan prinsip-prinsip universal kepada massa untuk membebaskan orang dari penderitaan mereka, memberdayakan individu, dan dengan demikian mengangkat kemanusiaan.

Karya-karyanya fokus pada pengajaran tanggung jawab individu, menemukan penyebab masalah pribadi dalam diri kita sendiri, dan mengungkapkan bagaimana kita masing-masing dapat memanfaatkan kekuatan batin kita, untuk menguasai nasib kita sendiri.

Dengan kata-kata Allen sendiri ...

Visi James Allen

“Saya melihat sekeliling dunia dan melihat bahwa dunia dibayangi oleh kesedihan dan hangus oleh api penderitaan yang dahsyat. Dan saya mencari penyebabnya. Saya melihat sekeliling, tetapi saya tidak dapat menemukannya. Saya mencari di buku, tetapi saya tidak bisa menemukannya. Saya mencari ke dalam, dan menemukan ada penyebab dan sifat buatan dari penyebab itu. Saya melihat lagi, dan lebih dalam lagi, dan menemukan obatnya. Saya menemukan satu Hukum, Hukum Cinta; satu Kehidupan, kehidupan penyesuaian dengan Hukum itu; satu Kebenaran, Kebenaran dari pikiran yang ditaklukkan dan hati yang tenang dan taat.

“Dan saya bermimpi menulis buku yang akan membantu pria dan wanita, apakah kaya atau miskin, belajar atau tidak belajar, duniawi atau tidak duniawi untuk menemukan dalam diri mereka sumber dari semua kesuksesan, semua kebahagiaan, prestasi, semua kebenaran. Dan mimpi itu tetap bersamaku, dan akhirnya menjadi besar; dan sekarang saya mengirimkan buku-buku ini ke dunia dengan misi penyembuhan dan berkat, mengetahui bahwa mereka tidak dapat gagal mencapai rumah dan hati orang-orang yang menunggu dan siap untuk menerimanya. ”

Setiap buku Allen secara mengejutkan lurus, praktis, dan mudah diikuti. Dia tidak pernah menulis demi hanya menulis, dan dia tidak pernah berurusan dengan teori!

Sebagai istrinya yang pengasih - Lily pernah berkata ...

“Allen menulis ketika dia memiliki pesan, dan itu menjadi pesan hanya ketika dia menjalaninya dalam hidupnya sendiri, dan tahu bahwa itu baik. Jadi dia menulis fakta, yang dia buktikan dengan praktik ”

Dan dengan demikian Allen mengajarkan kita dua kebenaran penting: hari ini kita berada di tempat pikiran kita telah mengambil kita, dan kita adalah arsitek - untuk yang lebih baik atau lebih buruk - dari masa depan kita ...

Singkatnya, "Kamu Adalah Apa yang Kamu Pikirkan" Seperti yang dikatakan James Allen secara positif, "Bahwa Pikiran Adalah Tuan Lengkap dalam Hidupmu"

Dari keadaan terkecil yang mengelilingi Anda, hingga kesehatan fisik Anda, hingga tingkat kelimpahan pribadi Anda ... setiap detail kehidupan Anda ditentukan semata-mata oleh pikiran yang pertama-tama Anda izinkan untuk berkembang dalam pikiran Anda!

Karena rahasia peledak ini telah membantu puluhan ribu orang, dapatkan kekuatan untuk menuntut apa yang SANGAT mereka inginkan dari kehidupan. Sekarang, saatnya untuk membuatnya bekerja untuk ANDA!

Saya ingin memberi Anda salinan klasik klasik James Allen yang paling tak lekang oleh waktu, As A Man Thinketh ...

Anda sekarang dapat, menemukan dan juga mendapat manfaat sepenuhnya, dari ajaran - nenek moyang dari pengembangan pribadi sendiri.

Blog, Updated at: 00.11

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.