Yoga Nidra dan Kesadaran: Chakra di Yoga Nidra

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Menurut Paramahansa Satyananda, Yoga Nidra sebenarnya dimulai dengan mengalami chakra-chakra ini.

      Chakra juga dikenal di budaya lain, seperti yang telah kita lihat dengan Hopis di AS, tetapi juga oleh para alkemis di Eropa dan Inuit di Greenland dan Kanada, untuk menyebutkan beberapa contoh yang lebih jelas.

       Dalam Yoga Nidra yang mendalam, kami menggunakan delapan chakra utama untuk menghubungi berbagai bidang kesadaran.
       Pada CD saya yang baru dirilis, "Experience Yoga Nidra" (sebelumnya di kaset) saya menggunakan mantra (suku kata suara tertentu) yang terhubung ke setiap chakra. Saya juga menggunakan simbol-simbol visual sesuai dengan tradisi India dan Eropa.
   
       Ketika saya mulai memproduksi "Experience Yoga Nidra" saat mengajar di AS, musisi India Roop Verma terinspirasi untuk merekam simbol musik kuno chakra. Dia adalah orang pertama yang melakukan ini. Musik khusus ini telah digabungkan dengan teks dan panduan saya selama Yoga Nidra yang mendalam.
     
        Chakra sering dibicarakan sehubungan dengan Kundalini Yoga, serangkaian metode dan meditasi yang dapat digunakan untuk menyelaraskan dan membangkitkan energi psikis. (Namun nama Kundalini Yoga, juga digunakan sebagai merek dagang dari gerakan kontemporer - walaupun mereka hanya mengajarkan yoga standar).

         Yoga Kriya mungkin merupakan bentuk Kundalini Yoga yang paling mendalam dan efektif. Dengan cara yang mengagumkan itu dapat memperkuat medan energi tubuh, menghilangkan depresi, meningkatkan kreativitas dan membuka Anda untuk pengetahuan langsung tentang aspek-aspek mistis atau spiritual kehidupan yang sejati.
       
         Chakra memiliki area yang sesuai di otak. Ketika mereka santai dan selaras selama Yoga Nidra, pelepasan keadaan yang tidak diinginkan seperti kebingungan dan kurangnya konsentrasi dimulai. Orang-orang yang membangunkan chakra mereka melalui yoga dan meditasi, membuka kapasitas yang sebelumnya tidak diketahui untuk komunikasi, wawasan, dan kreativitas.

Blog, Updated at: 00.19

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.