Hubungan - Ketahui Nilai-Nilai Mitra Anda Sebelumnya

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Kami memperoleh nilai-nilai kami dari berbagai sumber. Pada awalnya nilai-nilai kita diberikan kepada kita oleh orang tua kita. Katakan kebenaran, bantu orang lain, lakukan ini dan jangan lakukan itu dan hal-hal seperti itu. Setelah beberapa waktu, kami mendapatkan lebih banyak nilai dalam pendidikan kami. Kami membaca tentang nilai-nilai orang-orang hebat dan berusaha untuk hidup bersama beberapa dari mereka. Agama kita memberi kita banyak nilai. Bagaimana hidup, apa yang benar, apa yang salah dan apa yang diizinkan, apa yang tidak diperbolehkan adalah beberapa nilai yang kita dapatkan dari agama? Hari ini jika Anda mengamati perbedaan antara lobi pro dan anti aborsi, Anda akan menemukan konflik nilai. Dalam hubungan Anda, sudahkah Anda menemukan nilai-nilai pasangan Anda? Sudahkah Anda menjabarkan nilai-nilai Anda?

Nilai sangat berharga bagi kami. Bagi sebagian dari kita, nilai-nilai sangat berharga. Ditemukan bahwa beberapa orang bahkan menyerahkan hidup mereka untuk menjaga nilai-nilai mereka. Kontradiksi nilai semacam itu dapat mengacaukan hubungan Anda. Beberapa dari kita bersimpati kepada orang miskin dan mencoba membantu mereka, sementara yang lain berpendapat bahwa orang miskin tidak perlu dibantu, karena karma mereka yang memberi mereka rasa sakit ini. Biarkan mereka menderita. Perbedaan nilai tunggal ini dapat membunuh hubungan Anda, jika Anda berdua tidak siap untuk berkompromi dengannya.

Harap bicarakan dengan mitra Anda tentang nilai-nilai Anda di awal hubungan. Jabarkan nilai-nilai Anda dengan sangat jelas dan jujurlah bahwa Anda tidak akan berkompromi dengan nilai-nilai itu. Biarkan pasangan Anda melakukan hal yang sama. Bandingkan nilainya dan diskusikan perbedaannya. Putuskan pada titik itu tentang hubungan itu. Anda berdua harus menyadari bahwa perbedaan itu dapat membunuh hubungan di masa depan. Ambil langkah maju hanya setelah perbandingan nilai ini.

Blog, Updated at: 21.58

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.