Uang Tidak Bisa Membelikanmu Kebahagiaan

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Selasa, 25 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Saya yakin akan ada banyak orang yang membaca artikel ini dan akan berpikir saya agak gila. Sejujurnya saya tidak peduli. Dalam artikel ini saya menulis tentang apa yang menurut hemat saya adalah hal terpenting dalam kehidupan, kesehatan dan kebahagiaan.

Semua yang dibicarakan sebagian besar teman saya adalah uang:

Mobil apa yang kamu kendarai?

Berapa harga rumah Anda?

Berapa gajimu?

Berapa harga jas Anda?

Kemana kamu akan pergi liburan tahun ini?

Saya menemukan semua ini sangat membosankan dan berpikir bahwa mereka agak sedih. Mereka tampaknya berada dalam semacam persaingan dan pada dasarnya mereka terobsesi dengan uang.

Saya akan memberi Anda contoh dari salah satu teman tersebut, namanya adalah John. Dia sepertinya tidak pernah membicarakan hal lain dan selalu mencari skema cepat kaya. Dia juga berada dalam sindikat lotere, di mana ada sekitar lima puluh anggota. Setiap anggota membayar sekitar sepuluh pound per minggu. John suka bersosialisasi pada Sabtu malam, namun segera merasa gatal pada saat undian lotere. Beberapa menit kemudian dia akan pergi ke toilet di mana dia kemudian akan menelepon pacarnya. Dia membawanya ke toilet selembar kertas dengan nomornya di dan pena kecil. Setelah pacarnya memberitahunya nomor yang diambil, John kemudian akan menghabiskan sekitar dua puluh menit memeriksa nomornya, dan kemudian memeriksa kembali untuk melihat apakah dia memiliki garis kemenangan.

Akhirnya dia kembali ke grup yang tampak sangat tertarik (terpisah dari saya) untuk mencari tahu berapa banyak dia telah menang / kalah. Sampai saat ini ia hanya memenangkan jumlah kecil, namun yakin bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang jutawan. Dia kemudian akan mulai berbicara tentang lotere, bertanya kepada orang lain apa yang akan mereka beli jika mereka cukup beruntung untuk menang. Pada titik ini saya menjadi sangat bosan dan mulai berharap saya tetap tinggal di rumah dan menonton sepak bola.

Bagi saya dua hal terpenting dalam hidup adalah kesehatan dan kebahagiaan. Ini adalah dua hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Beberapa tahun yang lalu, ayah saya jatuh sakit. Dia benar-benar buruk dan harus menghabiskan sekitar lima bulan di rumah sakit. Dia sakit adalah kejutan besar bagi saya karena dia baru berusia lima puluh tujuh. Saya takut akan yang terburuk, meskipun saya berusaha sekuat tenaga untuk berpikir dan tetap positif. Saya ingat berpikir, jika saya memberikan dokter-dokter itu semua milik saya di dunia, itu tetap tidak akan membantunya. Saya merasa tidak berdaya dan pada saat itu menyadari bahwa uang hanyalah kertas.

Kebahagiaan itu sama, saya ingat pada usia dua puluh satu memiliki banyak uang dan terkejut bahwa saya mengalami depresi pada saat yang sama. Di lain waktu saya hampir tidak punya uang dan sangat bahagia.

Blog, Updated at: 23.53

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.