Jalur Yoga

Posted by Distributor Alkes Sulawesi Utara on Rabu, 26 Februari 2020

Reklame Jogja ,Reklame adalah sebuah media yang berfungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum mengenai barang/jasa/maupun brand agar bisa tersampaikan kepada masyarakat secara tepat. Beberapa macam media reklame sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Tujuan reklame adalah menarik perhatian khalayak umum agar mereka tahu informasi yang disampaikan.

Sejak manusia mulai berlatih yoga ribuan tahun yang lalu, simbol pohon sering dikaitkan dengan disiplin - dan untuk alasan yang baik! Yoga memiliki banyak cabang dalam hal bagaimana Anda memilih untuk berlatih dan semuanya didasarkan pada filosofi yang sama, atau batang, dari spiritualitas. Hatha yoga adalah yang paling terkenal bagi orang Barat - tindakan fisik dari pose-pose latihan. Berikut adalah beberapa jalur lain yang dapat Anda pilih untuk digabungkan dengan latihan yoga pribadi Anda.

Raja Yoga

Dalam raja yoga, tujuan utamanya adalah keadaan meditasi yang tenang dan spiritual. Ada delapan prinsip yang diikuti secara ketat dan teratur dalam raja yoga dan, meskipun penting, gerakan atau pose fisik bukanlah fokusnya. Delapan prinsip atau tahapan adalah:

* Standar etika atau ‘yama’

* Disiplin diri atau 'niyama'

* Postur atau ‘asana '

* Kontrol nafas atau 'pranayama'

* Penarikan indera atau "pratyahara"

* Konsentrasi atau 'dharana'

* Meditasi atau 'dhyana'

* Pembebasan atau 'samadhi'

Yoga Karma

Fokus yoga karma adalah pada layanan dan perawatan orang lain. Ide dasarnya adalah bahwa pengalaman kita hari ini adalah akibat langsung dari tindakan kita di masa lalu. Karena itu, segala sesuatu yang dilakukan orang-orang yang berlatih yoga karma hari ini adalah dalam upaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan orang-orang di sekitar mereka. Mereka melakukan ini dengan menghilangkan motivasi pesimisme dan egoisme. Ini berarti hidup untuk orang lain, bukan diri kita sendiri.

Yoga Jnana

Mereka yang berlatih jnana yoga paling peduli dengan perkembangan pikiran. Mereka adalah para cendekiawan yang tertarik pada filosofi di balik yoga dan mereka berlatih yoga dengan fokus mempelajari dan memahami teks-teks kuno dan tradisional. Ini dianggap sebagai salah satu disiplin yoga yang paling intens karena pembelajarannya intensif dan sulit.

Tidak seperti cabang-cabang pada pohon, jalur yoga sering bersilangan dan tumpang tindih. Meskipun sulit untuk digantung dari dua atau tiga cabang pohon sekaligus, tidak sulit sama sekali untuk berlatih lebih dari satu jalur yoga. Cobalah semuanya jika Anda suka dan pilih yang paling menarik bagi Anda.

Blog, Updated at: 00.24

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.